Kamis, 28 Januari 2016

HIJRAH KU




                                                     

Sudah terlalu lama dan lelah 
Hidup dengan penuh kegelapan
Menjalani hidup tanpa arah
Yang di hantui dengan perasaan yang cemas

Hari demi hari aku lalui hidup ini
Tanpa di sadari waktu begitu cepat
Aku merasa hidup ku tidak ada artinya
Hidup yang penuh dengan kehancuran

Aku merasakan tidak adanya kehadiran Tuhan di dalam hidup ku
Berjalan dengan penuh kekosongan
Asyik dengan mengikuti hawa nafsu ku sendiri
Tanpa ada rasa takut di dalam hati ku

Tiba saatnya kehancuran itu datang
Kehancuran yang tidak ku undang
Datang dengan memporak porandakan hidup ku
Sungguh aku tidak sanggup mengahadapinya

Di saat aku terjatuh di tertitik tejauh
Aku menyadari apa yang aku lakukan saat ini
Cahaya penerangan itu datang
Sesosok yang aku lupakan dan yang aku butuhkan sekarang  yaitu ALLAH 
   
Allah telah mengetuk pintu hati ku
Aku merasa aku telah hina di hapanNYA
Tapi Allah masih sayang kepada ku
Menyadarkan ku dengan musibah yang Allah beri kepada ku

Syukur yang sangat luar biasa
Hal yang paling bahagia ketika aku bisa kembali kepadaNya
Sekarang hidup ku lebih bermanfaat dari pada sebelumnya
Masa lalu biar lah masa lalu, masa depan itu masih suci

By : Bety Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar